Kamis, 22 Maret 2018

Silaturrahmi Dan Syukuran Ketua DPRD Kab. HSS

Kunjungan dewan Guru SDN Kandangan Kota 1 ke Syukuran Ketua DPRD Kab. Hulu Sungai Selatan

kunjungan ke ketua dprd


Meskipun dalam kondisi sedikit banjir, hari ini kamis 22 Maret 2018 Para Dewan Guru memenuhi undangan Ketua DPRD Kab. Hulu Sungai Selatan, Bapak H. Akhmad Fahmi, SE. Hampir seluruh Dewan Guru yang datang, termasuk Tim Adiwiyata SDN Kandangan Kota 1.

Acara silaturrahmi dan syukuran Pak H. Akhmad Fahmi, SE bermaksud minta do'a dan restu atas dilaktiknya Beliau baru ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dengan doa semoga lancar dan amanah dalam menjalankan tugas Beliau.

Ketua DPRD Kab, Hulu Sungai Selatan bersedia dan senang sekali bisa menjadi mitra sekolah untuk bersama-sama dalam upaya Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH). Beliau merencanakan dalam beberapa hari kedepan, tepatnya hari Senin tanggal 22 Maret 2018 akan berkunjungan ke sekolah untuk menjadi Nara Sumber PPLH dan memberi fasilitas untuk memaksimalkan upaya-upaya sekolah dalam kegiatan tersebut.

badaruzzaman

Penulis & Editor

Salah satu Guru Kelas di SD Negeri Kandangan Kota 1 yang aktif sebagai blogger sejak 2011. Blog pribadi: www.dasarguru.com

0 komentar:

Posting Komentar